Oleh2 nginep di Kamar G

Itungannya bener jarang banget pulang buat tidur di kosan, jadi sekarang klo lagi pengen tidur di kosan gw bilangnya nginep. hehe. Nah2 ada yang seru kemaren pas lagi nginep di Kamar G ini (lebay mode : on).

Jadi pas kemaren nginep, trus kan nyetel tipi, nonton bbc knowledge eh acaranya ulangan, nonton natgeo acaranya ga ngerti apaan. Akhirnya pindah channel ke HBO, nah di HBO pas banget lagi di tayangin film "Last Samurai", entah mengapa gw suka banget sama nih film. Karakter si samurai disini keren banget soalnya. banyak yang bisa gw ambil dari film ini, salah satunya yah tentang klo lo ngerasa diri lo bener, nyawa di pertaruhin juga ga masalah. Tapi ada yang lain yang gw dapet pas nonton kemaren itu, baru nyadar pemeran Taka (ampe inget namanya) perempuan yang ngurus si tom cruise waktu dibawa ke desa para Samurai itu mirip sekali dengan seseorang, terutama alis sama matanya. heuheuheuheu, jadi kangen deh sama orang yang mirip pemeran itu.

Nah entah mengapa playlist HBO pada hari itu lagi manteb2nya, abis Last Samurai filmnya Jennifer Anniston yang judulnya Love Happens. Simpel sih ceritanya, tapi kena banget di gw. Tentang belajar ilmu "let it go", ya udah masa lalu mah masa lalu, udah ga bisa diapa2in. Yang penting mah kan masa sekarang. Nah di film itu diceritain tuh, klo masa sekarang ga mungkin bener klo si masa lalu masih dijadiin penyesalan. Oleh karena itu yah kudu di "let it go" in, ato klo dalam bahasa Indonesia mah di ikhlasin.

Jadi dua pelajaran yang saya kembali ingat adalah terus berjuang untuk apa yang diyakini sama jangan lupa juga buat ikhlas untuk menghadapi semuanya demi mencapai apa yang kita perjuangkan :D.
0 Responses